Alhamdulillah, akhirnya setelah lebih dari 4 tahun berjalan bersama ( ada putusnya juga .. ), saya dan Maz sepakat juga untuk segera naik pelaminan. Hehehe .. Sempat bingung, mau kapan pelaksanaannya, karena ada usulan dari keluarga besar untuk menunda hingga 1 tahun setelah sedanya Bapak. Setelah ubek2 kalender, ketemu juga 1 tanggal yang menurut kami istimewa, 12 Juni 2009. Kenapa istimewa ? Pertama, itu adalah tanggal ulang tahun Maz dan kedua, itu sudah masuk liburan semester saya ( jadi bisa cuti lama setelah akad nikah, horeee .. )

Perjalanan saya dan Maz dimulai pada tanggal 25 Juni 2004, saat kami masih duduk di tingkat 2 Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Saya dan Maz bukan orang yang baru saling kenal, karena kami adalah teman sejak masa berseragam putih biru, di SMU pun kami sempat sekelas 2 tahun. Heran ya, baru di tahun kedua kami sepakat membangun komitmen serius. Hehe .. Namanya juga jodohnya baru sampai, semua akan indah pada waktunya, katanya ..🙂

Di akhir 2006, sempat ada prahara ( halah bahasanya .. ), kami berpisah secara raga, tidak secara hati. Karena meskipun sudah ada kata PUTUS, kami tetap saja berhubungan selayaknya tidak ada apa2. Apalagi ketika Ibu seda, Maz tetap berada di samping saya, selalu. Uhhh .. I love you so much, Maz ..🙂

Fiuhh ..

Makanya saya lega banget ketika akhirnya pembicaraan serius tentang pernikahan mulai dibahas. Ngga sabar ih mo jadi Nyonya Abdullah. Hehe .. Doakan semua lancar, rencananya sih semua perjalanan, usaha dan segala macam printil2 persiapan menikah akan saya ceritakan di blog ini, biar bisa dibuka2 di masa depan sebagai pengingat kenangan dan juga buat bagi2 pengalaman buat calon2 pengantin yang lain. Ok ?!

Jadi sodara2, inilah rencana waktu pernikahan yang akan kami ajukan ke Bapak Ibu & Pakde Bude ( mudah2an di ACC, saya dan Maz PD aja lah Beliau2 akan setuju, hehe .. ) adalah :

– Jumat, 12 Juni 2009 : akad nikah ( rencana sih di rumah aja )

– Sabtu, 13 Juni 2009 : resepsi ( penginnya kalo ga di Pendopo BPLK ya di pendopo Eks Karesidenan Kedu, tapi entahlah, belum mikir sampe segitu jauhnya .. )

Bismillah ..

Ya Allah, saya hanya ingin menyempurnakan dien ini, melegalkan hubungan ini dimata-Mu, maka mudahkanlah semua perjalanan ini .. Amin ..