Hwaaa ..

Rencana yang tersusun hari ini sebenernya mo tanya2 ke 2 vendor gedung tempat resepsi yang aku incar yaitu Pendopo Eks Karesidenan Kedu dan Pendopo BPLK Magelang ( wew dua2nya semi outdoor niy .. ). Paling ngga bisa tanya2 ma admin masing2 tempat & ambil foto bleger pendopo buat dipamerin disini. Sukur2 bisa tanya detail2 booking tempat, harga sewa sekian jam dan sebagainya.

Tapiii ..😦

Semua rencana itu gagal totalll. Gara2 sebelum survey, saya mutusin untuk servis motor dulu, saya pikir sih ngga lama, 2 jam lah sama ngantri2nya. Fiuhhh, ternyata saya salah, kerja montir2 buat light service plus ganti oli tuh lamanya ngga karu2an. Bayangin, saya harus nangkring selama nyaris 4 jam, cape dehhh !! BETEEE ..😦 Akhirnya ngga jadi dwehhh, padahal udah mupeng banget pengin tanya2 ( walopun agak kepedean juga yak, orang belum dilamar juga niy, hihihi .. )

Ya sudah lah, masih agak bete, tapi tadi Maz langsung telpon nenangin calon istrinya yang udah sewot ini. Hihi .. Maaf ya, Maz, makasi udah selalu sabar ma Nda .. ^_^

Resepsi Tiex

Ini gambaran suasana resepsi di pendopo eks karesidenan kedu

Pendopo Eks Karesidenan Kedu

Lokasi sama : tuh kan, outdoor banget. Mupeng !!

ps : Setelah bete ngga jadi survey gedung, masih ditambah ATM BRI ngga bisa diakses. Tambah lagi mo cari2 gambar 2 pendopo incaran saya itu di Mbah Google andalan kok ngga nemu2, akhirnya nyomot punya Dik Tiex , itupun cuma pendopo Eks Karesidenan Kedu aja, pendopo BPLK nya ngga ada ( sori yo, ndak bilang2 .. ). Hwaaa ..😮 Ngga papa deh, mudah2an besok adik mau nganter buat jepret2 tuh tempat. Tunggu laporan saya yaaa ..😀