Yuhuuu ..

Akhirnya ada kabar tentang gedung ( sebenernya bukan gedung ya, tapi pendopo gitu deh ) yang saya incar untuk pelaksanaan resepsi pernikahan saya dan Maz nanti. Memang belum lengkap sih, tapi lumayan lah, paling ngga udah ada gambaran & sedikit foto2nya. Makasih buat adek yang udah mau nemenin mbaknya ini muter2 Magelang, padahal baru aja nyampe dari Yogya ( tumben baik kamu, minta sogokan pasti, hihi .. )

Ini dia ..

1. Pendopo BPPK Magelang ( Kampus Diklat Pim Radius Prawiro ) — Jl. Alun-Alun Utara Magelang ( sebelah Kantor Telkom Magelang )

Ini dia kandidat pertama yang saya incar, recommended banget deh : letaknya benar2 di tengah kota ( dekat alun2 persis ), semi outdoor ( dari dulu saya memang pengin yang model kaya gini ), parkirnya luas dan sebagai orang keuangan boleh dunk saya memanfaatkan fasilitas departemen sendiri. Hihihi ..

Tadi udah tanya2, langsung sama bendahara BPPK Magelang tentang harga sewa untuk tahun 2009 adalah 1250K IDR ( sedihnya, ngga ada diskon walopun saya orang keuangan juga, hiks .. ). Tapi harga itu sudah bersih termasuk CS dan satpam, ngga nambah lagi, kecuali pengguna mau nambah sendiri. Persiapan bisa dilakukan dari satu hari sebelumnya, mulai ba’da Dhuhur gitu.

Sayangnya, tempat ini ngga bisa dipakai untuk resepsi hari Sabtu. Huhuhuhu .. Padahal, rencana resepsi saya dan Maz kan hari Sabtu. Jadi ?? Gimana dunk niy .. Apa rencana resepsi diundur sehari lagi jadi hari Minggu ?? Ahhh .. Bingungnyaaa ..😦 Nunggu Maz aja deh, gimana keputusannya ..πŸ˜€

Ini sedikit foto2 beberapa sudutnya ..

noe303

bagian depan

noe3021

dari jauh

noe3042

tampak dekat

noe305

parkirnya luas

2. Pendopo Eks Karesidenan Kedu ( Bakorwil Kedu ) — Jl. Diponegoro No. 1 Magelang

Wuihhh, ini andalan saya berikutnya. Model tempatnya ngga jauh beda dengan yang pertama, terbukaaa gitu. Cuma kalo yang ini lebih ke sebuah teras museum, daripada pendopo. Trus view-nya mantap abis, langsung pemandangan Gunung Sumbing yang cantik dan utuh. Wahhh ..πŸ™‚

Kelebihan lokasi yang satu ini : ngga jauh dari pusat kota, gampang dicari oleh tamu2 dari luar kota Magelang, parkirnya luas dan bakalan unik banget menggelar hajatan nikah disini. Tapiii .. pendopo ini terkenal mahal, hiks ..😦 Mahal sewa tempatnya, mahal sewa tendanya karena sebagian besar spot adalah beratapkan langit, jadi ya kudu modal tenda dunk. Tapi memang saya belum nanya berapa harga sewa pastinya, karena pegawai2 Bakorwil Kedu udah pada cabuts, padahal posisi jarum jam masih jam 4 kurang. Ugh .. Ok lah, saya bakal balik lagi besok Selasa.

Ini foto2nya ..

noe311

selasar tempat among tamu

noe306

teras utama, tempat dimana biasanya pelaminan, tamu vip, kelompok musik digelar

noe307

teras tampak dekat

noe308

viewnya keren, sayang baru mendung

noe312

parkirnya juga luasss

Yups, itu laporan terakhir, ntar kalo ada tambahan saya posting lagi deh. Masih kepikiran nyari nominasi lain siy, tapi belum nemu2 juga yang sesuai keinginan & kantong. Hihi .. Bismillah, moga2 dimudahkan yak ..πŸ˜€