Isyeng2 niy, pengin ngungkapin keinginan tentang kebaya macam apa yang pengin saya pake di hari pernikahan nanti. Bayangan siy bakal ada 2 saja kebaya yang saya pake, diluar kebaya yang mungkin akan masuk dalam salah satu daftar seserahan ( yang ini siy belum dipikir, ntar aja ).

Seperti apakah kebaya impian saya ?

Uhm, penginnya pake yang warna2 gelap gitu, apapun, pokoknya ngga putih ( malah sempat kepikiran pake hitam, tapi ditentang ma orang2, hihihi ..😀 ). Misal merah maroon, ijo tua, HITAMMM ( teteup .. ). Detailnya ngga terlalu neko2 siy, cuma dari kecil dulu pengin banget pake kebaya atau gaun yang ada buntutnya panjang ke belakang itu. Pasti keren ya😀 Trusss makin kesini kok jadi kepikiran agak2 ngga PD gitu kalo pake kebaya. Secara kebaya pasti bakalan ngepres badan, sementara .. mengingat badan saya yang ngga seideal para model ityuuu, jadi parno sendiri dewh. Hiks ..😦 Akhirnya kepikiran alternatif selain kebaya, pas resepsi saya bakal pake gamis yang dibagusin ( istilahnya aneh bener .. ), kan lagi model toh, lagian belum banyak yang pake. Tapiii, teteup pas akad nikah kayanya wajib pake kebaya. Fiuhhh .. Putih pula !! Oh nooo ..😦

Kira2 kebaya akad yang saya pengin kaya gini niy .. ( 2 gambar nyomot dari blog wedding journalnya Mbak Tya, makasih ya, Jeung ^_^ )

dscn0295

Cantik ya ? Tapi penginnya belakangnya lebih panjang dan warnanya ngga putih :p

atau

dscn5709

Yang ini juga keyennn ..

Nahhh, kalo yang berikut ini adalah gamis impian yang pengin saya pake sebagai ganti kebaya yang ngepres badan itu. Tapi pantaskah saya make yang gituan ??? Hehe .. ( yang ini hasil scan dari majalah Anggun, tapi yang bawah lupa ambul dari mana, muuph yak )

baju-pengantin-muslim1

Menurut saya, yang paling bagus yang ungu sebelah kiri

atau ini ..

426689_kbymuslim_

Bagus, tapi ( lagi2 ) jangan PUTIH dunks !!

yang ini juga bagusss lhoh ..

devi3

Sekeren kebaya juga kannn ???

Trus, kalo gaun2 yang belakangnya ada buntutnya ( hehe .. ^_^ ) kira2 contohnya seperti ini niy .. ( sebagian besar ambil dari Padmaloka dan MP nya Mbak Mitha )

dian21

Maroon ! Mauuu ..

img-7218

Berasa putri raja euy🙂

putih-hitam-keren

Yang ini paling jagoan dahhh, item putih geto lohhh

Keyen keyen yak ?! Huhuhu .. Jadi bingung mana yang mau dijadikan pilihan. Ngga papa lah, yang penting udah ada gambaran & nominasi, keputusan nunggu Maz & detail budgetnya. Hehe .. Sekarang, sudah selesai mimpinya !!😀