Desember bulan kondangan. Bener banget tuhπŸ™‚

Dimulai dari hari ini, pernikahan Avica Octaviani ( PW ) & Ahmad Nawawi ( PP ) yang digelar di rumah PW, Kompleks RSJ dr Soeroyo Blok 12 Jl. A. Yani 169 Magelang. Akad nikah dimulai pukul 9 pagi, alhamdulillah berjalan lancar. Langsung dilanjut dengan resepsi, masih di lokasi yang sama. Alhamdulillahnya lagi, saya bisa mengikuti proses acara dari mulai akad sampai separuh waktu resepsi, sekalian review2 gitu. Hihi .. Ditemani 4 Jeng2, 2 diantaranya juga calon pengantin, jadilah kami juga cerewet berkata, ” itu bagus ya ? ” atau, ” yang ini enak juga “. Hwaaa ..πŸ˜€

Ini review-nya, kurang lebih ya ..

  • Tempat akad & resepsi : Rumah PW ( ini keren deh, menurut saya, coz suasana yang homy itu berhasil disulap jadi tempat –terutama– resepsi yang luasss. Sip lah pokoknya ..πŸ˜€
  • Katering : gotong royong warga sekitar dengan dipandegani oleh seorang juru masak, sayang banget saya ngga berhasil dapet info siapa juru masaknya itu. Hiks. Menu yang disajikan ada 2 macam, buffet terdiri dari nasi putih, sayur daun singkong ( unik siy, tapi bentuknya tetep kurang cantek deh ), capcay, sambel goreng daging sapi ( yang dibentuk bulet2 ityu ), ayam panir & udang asam manis. Over all, rasanya enak, ngga kalah ma hasil karya katering besar. Trus gubugannya ada 3 spot yaitu bakso ( yummy deh rasanya .. ), kambing guling & thengkleng ( semacam gulai kambing gitu tapi tanpa santan ). Nah untuk 2 menu terakhir ini, saya ngga nyoba, secara ngga doyan kambing getohhh .. Trus dessert-nya ada es krim plus buah & jeli, minumnya air putih & aneka softdrink. Oh yaaa, selain itu, masih ada snack, yaitu sosis solo, bolu & emping.
  • Undangan & suvenir : Uluwatu -undangan/foto/studio-, Jl. Tunjung Baru 1A Baciro ( 0274 ) 9135737. Undangannya soft cover dengan dominan gambar patung pengantin jawa gitu. Sementara suvenirnya bolpen dari bambu2 itu, lumayan ..πŸ™‚
  • Fotografer : Jon Studio, sayangnya saya lupa lokasinya dimana, padahal tadi udah disebutin sama MC. Hiks .. Ngga papa deh, besok nanya Vica sendiri deh.
  • Rias & dekor : Salon Yunita, Dekil Magelang, yang langsung dipandegani sama Ibu Yunitanya sendiri lhoh. Nah ini yang menurut saya paling menarik perhatian. Riasannya halus & bagus, trus Beliau juga spesialis pengantin muslim yang pake jilbab. Wahhh .. Saya udah berencana pengin sowan dekat2 hari ini.
  • Kebaya akad : milik pribadi, jahitin di Yogya, saya hanya tau ongkos jahitnya, Rp. 75.000,-. Lokasinya ?? Belum nanya. Hehehe ..
  • Kebaya resepsi : nyewa di Bu Yunita.

Nah kalo yang ini, poto2 yang saya ambil selama di nikahan Jeung Vica tadi ..

noe317

dekornya, keyen yak ?!

noe319

mempelai dan orang tua masing2

noe320

niy dia pengantinnya

noe321

menu buffet

Yipppy .. Cukup sudah review kali ini. Mudah2an bisa nambah2 referensi lageee. Insya Allah 2 minggu lagi bakal ada tambahan review lagi deh, coz ada temen yang nikah lagi. Wokeee ..πŸ˜€