Hwakakaka .. Saya agak2 ngikik2 sendiri pas mo nulis postingan ini. Gimana ngga, dilamar aja belum, udah kepedean banget siy bahas segala macam seserahan & mas kawin. Hihihi .. Tapi ngga papa lah, si Maz juga udah setuju kok kalo saya mulai mikirin seserahan & mas kawin apa yang mo diminta. Malah udah disuruh belanja tuh. Uhhh .. Maz emang perhatian bangettt ma calon istrinya ini .. ^_^ v

Gini, untuk seserahan siy, saya mo nyontoh si Elita aja tuh yang seserahannya simpel banget, ngga terlalu banyak & bener2 barang2 yang memang dia pake ( esp. untuk kosmetik & alat mandi ), maksudnya ngga perlu gaya2an lah beli alat2 kosmetik & alat mandi yang aneh2, jatuhnya ngga dipake ato kalopun dipake bikin kulit merah2 & jerawatan. Oh nooo !!! Hahaha ..šŸ˜€ Rencana mo minta ini niy dari Maz :

  1. Mukena, sajadah, tasbih ( beli di Cipadu aja kali yaaa .. )
  2. Celana kain, blouse resmi, sepatu formal, tas kerja, kerudung ( celana kain di toko langganan di Cipadu, blouse di Java, Sarinah aja yang banyak diskon, sepatu pesen ma orang di kantor Elita -tolong ya, Jeung-, tas kerja masih bingung, iya ngga ya ?! )
  3. Setelan baju pesta, clutch, kerudung, bros ( bajunya di Jasmine, Jl. Ring Road Utara, Yogya, trus clutch-nya rencana pesen di Mbak Nita, kerudung di Rengganis Jilbab, bros minta dibeliin Maz di Kebon Sayur, Balikapapan ajaaa ya .. )
  4. Bahan baju ( penginnya ngga usah bahan kebaya, tapi bahan baju biasa aja, beli di Fatmawati kali .. )
  5. Undies ( kalo ini siy nunggu Maz aja deh, terserah dia penginnya yang kaya apa, yihaaa .. )
  6. Kosmetik & alat mandi ( detailnya belom tau mo apa aja, ntar yak .. )
  7. Aneka kue kering, basah & buah ( yaaahhh ini mah gampang lah, pas mo deket2 hari H aja .. )

Untuk mas kawin, rencananya saya mo minta :

Seperangkat alat sholat ( sajadah & mukena ), rada2 bingung niy, ini sama ato ngga siy ma yang di seserahan ?! Trusss .. Uang senilai Rp. 1.262.009,- ( ahihihihihia .. kaya artis banget ngga siy ?! ngga dink, ini siy biar bisa keinget terus ma tanggal bersejarah kami gituuu. Rencananya mo nyari uang kuno senilai Rp. 9,- di Mirota Batik, Yogya, kata adik disana ada. Mungkin 1 keping 5 Rupiahan & 4 keping 1 Rupiahan ).

Hehehe .. Mudah2an ngga terlalu berlebihan ya. Takutnya ternyata Maz keberatan walopun di depan saya udah bilang iya iya. Muupken Nda ya, Maz .. Mo mulai bergerak nyari2 semuanya itu, kalo yang ada di Magelang siy mending langsung beli aja, lebih murah. Maz udah tutup mata tuh untuk urusan seserahan & mas kawin. Makasiii banget ya, Maz .. ^_^