Kemarin, 20 Desember 2008, saya menghadiri Walimatul Ursy sahabat sekaligus ketua kelas saya, Ichsani Fahrudin, yang menikah dengan Hayu Minangkani Putri, yang terhitung adik kelas semasa SMU dulu. Pernikahan ini termasuk yang mengejutkan & tidak disangka2, secara si Ichsannya ngga secara gamblang memberikan tanda2 bahwa akan segera menikah. Ketika mengundangpun ngga heboh, makanya banyak banget temen2 yang bertanya, sebenernya Ichsan tuh mo nikah beneran ngga siy ?! Hehehe ..πŸ™‚

Inilah review-nya, walopun banyak yang missed, karena saya ngga bisa tanya2 secara detail ..

  • Akad nikah : Jumat, 19 Desember 2008 di Masjid STPP ( Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian ), Tegalrejo, Magelang.
  • Walimatul Ursy : Sabtu, 20 Desember 2008 di aula STPP, Tegalrejo, Magelang. Pukul 11.00-14.00 WIB.
  • Undangan : Langgeng, Jl. Pahlawan ( sebelum SDN Magelang 6 ) Magelang. Sayang banget saya ngga kebagian undangan fisik ini, jadi ngga bisa komen deh ..😦
  • Souvenir : Langgeng ( juga ). Nahhh .. Ini yang menurut saya paling keren dari keseluruhan pernikahan Ichsan-Ayu. Mereka memberikan souvenir yang lain daripada yang lain, yaitu sajadah kecil. Kerennn ..
  • Katering : Laksana Catering ( Ny. Slamet Mulyo ), Jampirejo Timur 337 Temanggung, ( 0293 ) 492166. Menu buffet yang disajikan adalah : nasi putih, sop ayam, sambal goreng daging giling, gurame asam manis, capcay, karedok ( atau apa deh itu namanya .. ), kerupuk rambak & 3 jenis minuman ( teh, sofdrink 3 warna & air putih ). Gubugan yang dipake ada 7 yaitu : aneka jenang, siomay, bakso, soto ayam, es krim, thengkleng & aneka nugget. Over all, rasa, penampilan & penyajian ok, yang agak mengganggu cuma rasa sambal goreng daging giling yang hambar & ngga nendang. Katering ini adalah salah satu katering handal yang sedang in sekarang, tapi saya ngga mantap, bahkan hanya untuk survei saja, karena pemiliknya non muslim. Bukan apa2 siy, ini cuma berhubungan dengan prinsip pribadi & keluarga saja, kurang mantap kalo nyuguh tamu tapi kateringnya bukan dari “saudara” sendiri. Gitu ..
  • Fotografi & videografi : Langgeng ( lagi2 ). Selain nge-shoot berbagai momen selama acara resepsi, kru Langgeng juga memajang video liputan acara yang digelar sebelumnya, seperti acara adat ( siraman, dkk ) & akad nikah. Hasilnya ?? Belum tau deh ..πŸ™‚
  • Dekorasi : Farella ( Oom Bas ). Hwaaa .. Ternyata vendor dekor incaran saya beraksi di resepsi Ichsan-Ayu ini. Hasilnya .. Uhm, agak kurang pas dengan saya, keramean gitu, warna bunganya aneka ria. Tapi kata adik, yang kaya gitu2 bisa direquest kok .. Ya suddd ..πŸ™‚
  • Rias : Sinta Ayu ( Mbak Widi ), Panca Arga, Magelang. Hasil riasannya alus juga, kreasi jilbab pengantin juga keren, bisa jadi inspirasi niy ..πŸ™‚
  • Busana : … maapkeun, saya ndak nanya2 lagi, ndak enak euy, tapi yang jelas pake model Basofi yang saya penginin itu, sayangnya pengantin prianya kok ndak pake selop ya, sepatuan item aja gitu, cuek …

Fotonya ?? Nah ini diaaa ..

noe325

Ichsan - Ayu

Cukup sampe disini laporannya. Monggo silahkeun dikomentari ..πŸ™‚