Hwaaa .. Bener !! Seharian kemarin saya emang lagi centil mode on. Hwehehe .. Lagi feeling banget banget buat melakukan perawatan tubuh & wajah. Gyahahahaha .. Luthu aja gitu, secara saya tuh jarang ( baca : ngga pernah ) genit2an gitu, paling banter 3 bulan sekali lah ke salon. Nah kemarin tuh bener2, sehari pol saya manjain tubuh. Ternyata asiiikkk lohhh, apalagi menjelang hari istimewa nanti, boleh dunk saya mulai melakukan perawatan ..šŸ™‚

Centil2an saya dimulai pada pukul 10. LULURAN !!! Horaiii ..šŸ™‚ Yang akan melulur saya adalah Mbak Menik, hasil rekomendasi Elita, sahabat saya yang nikah hari ini ( review acaranya nanti ya, nyusul .. ). Okay .. Ternyata prosesi lulur melulur dimulai dengan memijit abis seluruh badan saya. Buset, pijetan Mbak Menik ini keren abis, mantap bow !! Kerasa banget di badan, ditambah lagi dia tuh ngerti banget masalah urat2an, jadi pijatannya emang nyembuhin capek & ngelenturin otot2 yang tegang. Mantappp .. Lanjut dengan lulur, kali ini saya pake ( teteup setia .. ) Lulur Kocok Ratu Mas Sri Gading, dengan harapan kulit saya bisa sekuning putri2 keraton itu ( ngayal mode on !! ). Nah atas usulan Mbak Menik, saya tambahkan dengan separuh buah alpukat yang diancurin, biar kulit ngga kering banget. Hwaaa .. Hasilnya : mak nyusss !! Adem deh di badan, hebatnya lagi ya emang bener jadi ngga kering kulitnya. Sip deh .. Tau ngga, berapa lama badan saya dimanjain ma Mbak Menik ?? 3 jam !! Buset .. Dannn, tarif jasanya Mbak Menik ini murahhh bangettt, cuma 25K IDR saja sekali datang !! Hwaaa .. Bandingin deh ma tempat saya biasa perawatan ityuuu. Huhuhu .. Tapi berhubung saya ngerasa puas banget ma kerjaan Mbak Menik, saya ngasihnya saya lebihin dikit, jadi 30K IDR, itupun Mbak Menik udah nolak2, katanya kebanyakan. Wow .. ( Contact : Mbak Menik — Dalangan, Kramat, 0293 310086 )

Setelah istirahat sekitar 1 jam pasca luluran, saya ditelepon Elita, Si Calon Pengantin, katanya minta dikawal ke Natasya buat facial. Saya langsung cabut deh ke rumahnya. Berbekal protes dari beberapa kerabat bahwa calon pengantin kok masih jalan2 aja, saya dan sahabat saya itu tetep berangkat centil2an. Gyahahaha ..šŸ™‚ Malang tak dapat ditolak, Natasya antri gilaaa !! 20 orang !! Hwaaa .. Bisa selesai jam 9 malem niy. Akhirnya kami putus asa dan memutuskan untuk pindah tempat aja, akhirnya kami ke London Beauty Center ( LBC ) yang terletak di Jl. Jenggala No.38 Magelang, 0293 310664, 366030. Hmm .. Pelayanan di LBC emang bagus ya, tanpa antri kami langsung konsultasi ke Dr. Anggrayni. Masa dia bilang, ” Kulit Mbak ngga terlalu bermasalah siy, tapi ini ada bintil2 ketuaan !! “. WHATTT !! How old i am sihhh .. Huhuhuhu .. Tapi dia juga langsung menenangkan, katanya semua itu bisa diminimalisir dengan menggunakan pisau elektrik. Hwaduh, bakal disayat2 niy muka. Hihihi .. Karena butuh mental yang membaja untuk sayat menyanyat, saya ngga mau ngilangin bintil2 KETUAAN itu dulu deh. Mo facial aja dulu. Nahhh .. Facial LBC mantap deh, walopun teteup ya, sakittt .. Tapi hasilnya : KEREN, bersih benerrr ( ya iyalah, lebih mahal gituuu ). Setelahnya, saya berniat mulai perawatan total di LBC, tapi mengingat kantong lagi jebol di akhir bulan, akhirnya saya menunda niat mulia saya itu. Hwakakaka ..

Ok deh, itu perawatan yang saya lakukan kemarin .. Kayanya karena masih lama, saya emang harus mulai perhatiin tubuh & terutama wajah deh. Biar bisa tampil cantik di depan ( calon ) suami terusss .. ^^ Ahaiii ..