Haiii .. Met tahun baru 1 Muharam 1430 H ya, Guysss .. ^^ Mudah2an di tahun yang baru ini kita semua bisa jadi lebih baik & yang belom nikah, bisa nikah di tahun ini. Hehehehe .. Nah, mitos yang dulu beredar, kalo tahun baru gini alias tanggal 1 Suro ( 1 Muharam ), pamali buat para gadis jalan2 keluar rumah. Tapi yang ada hari ini saya malah melanjutkan hobi survey2 vendor pernikahan saya, yang kebagian jatah saya samper hari ini adalah : Sinar Digital Photographic & Video, yang terletak di Jl. Kyai Rachmad No. 30 Grabag Magelang, 0293 5539071.

Lokasi Foto Sinar ini ada di tengah keramaian Pasar Grabag, sekitar 10 km dari kota Magelang. Agak susah siy nyarinya, soalnya letaknya agak2 nyempil dan ngga sebesar yang saya bayangkan. Pemiliknya adalah Pak Iman Budi Santoso, seorang fotografer profesional yang handal, ramah & rame ( banyak ngomongnya ). Trus dari hasil2 foto yang ditunjukkan pada saya tadi, ternyata banyak kenalan yang juga pake jasa Foto Sinar. Hasilnya keren2 deh .. ^^ Makanya saya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada hasil kerja vendor yang satu ini. Hehehe ..

Inilah paket yang ditawarkan oleh Foto Sinar ..

Paket Spesial = 6500K IDR ( ini paket yang saya incar, tapi ternyata harganya bikin saya ciut .. hiks .. )

  1. Foto digital 8 rol + album ( cetak, full edit & foto kreatif )
  2. Video liputan durasi 2 jam ( format DVD )
  3. Digital setting ( foto kreatif eksklusif, cetak, full edit, album eksklusif isi 20 lembar )
  4. Cetak foto 20 R + pigura eksklusif
  5. File asli dokumentasi ( foto & video )
  6. Mini studio
  7. 1 fotografer profesional & 2 orang kru
  8. Transportasi, survey lokasi dan lain2

Sepulang dari Grabag, pikiran saya masih ngga bisa lepas dari Foto Sinar. Hehe .. Keren banget deh pokoknya, tapi ya itu tadi, harganya juga lumayan membumbung tinggi di angkasa. Akhirnya dengan segala cara saya merayu Si Maz biar mau pake Foto Sinar, secara dari undangan & souvenir kan sepertinya udah bisa ditekan sedemikian rupa. Jadi kelebihannya bisa dialokasikan ke dokumentasi dunk. Hihihi .. Doakan saya berhasil .. ^^

Maz, ayo dunk mauuu .. Pake Sinar aja yahhh .. ^^