Cerita ini terpaksa tertunda agak lama, gara2 sibuk nyiapin acara lamaran di rumah. Cihuiii .. Capek sih tapi senanggg .. Hwekekekeke .. ^^ Akhirnya saya dilamar juga, alhamdulillah, tinggal selangkah lagiii .. ( cerita lamarannya nyusul ya )

Jumat, 2 Januari 2009, saya dan Maz mengawali tahun dengan jalan2 ke Yogya. Niat utamanya siy mo nambah RAM buat laptopnya Maz, tapi sebelomnya saya seret2 dulu untuk berkunjung ke butiknya Bu Bondet, tempat bikin kebaya yang direkomendasikan Bu Yunita. Setelah nyari2 rada mumet, saya sampe juga ke Butik Jhanur, Jl. Kaliurang Km 12,5 Griya Perwita Wisata IV Blok Murai 7 Yogyakarta, 081227455572, milik Bu Bondet Pamularsih. Disana saya disambut ma Bu Bondet nya langsung, yang ramahnya ngga ketulungan. Hehe .. Rumahnya yang mungil kerasa suasana seni buanget, selain beberapa manekin yang berbajukan busana2 karya Bu Bondet, juga ada lukisan2 cantik. Ngga tau kenapa, saya langsung sreg banget ma ibu muda yang cantik yang satu ini, saya langsung nafsu pengin segera bikin kebaya disini. Hihihi .. ^^

Trusss tanpa basa basi saya tanya biaya bikin kebaya. Ternyata ma Bu Bondet malah dijelasin dengan komplit plit, walopun tadinya harga pertama yang ditawarkan agak2 nyekik leher saya. Hehe .. ^^ Alhamdulillah, setelah saya jujur & terang2an bahwa dana yang saya punya ngga besar, Bu Bondet malah dengan senang hati ngasih gambaran paket komplit. Ini diaaa ..

  • Kebaya resepsi full bordir, payet, 3 jenis kain ( ntar ditempel2 gitu deh .. )
  • Busana pria model basofi, bordir payet
  • Peci, selop wanita, selop pria

Bu Bondet memasang harga 3000K IDR untuk itu semua. Masih agak tinggi siy harganya, tapi berhubung busana yang untuk akad saya mo nyewa aja, jadi biaya busana akad bisa dialokasikan ke busana resepsi. Hehe .. ^^ Dan senangnya, Maz juga sependapat tentang hal ini. Horeee .. ^^

Penginnya ntar sebelom balik Jakarta, saya mo ke Butik Jhanur lagi, mo nyetor kain untuk dibuat baju pesta, sekalian tes jahitan Bu Bondet, cocok ngga ma saya. Kalo ngga pas, kan masih bisa utak utik, secara masih banyak waktu kannn .. Doakan moga2 cocok yaaa .. ^^ Bismillah ..