Hmm .. Menjelang 5 bulan 1 minggu menjadi Mrs. Abdullah, akhirnya ada progress juga niy. Setelah kemarin dilamar, artinya saya bisa segera booking2 segala macamnya. Nahhh .. Hari ini, pagi2 bener, saya dan Maz nyempetin buat ke BPPK Magelang untuk booking pendoponya, buat tempat resepsi pernikahan kami, tanggal 14 Juni 2009 nanti. Alhamdulillah, tempat yang udah pernah saya survey ini masih kosong untuk tanggal yang kami maksud. Trus, keluarga besar juga ngga keberatan kalo antara akad nikah & resespsi ada jeda sehari, kan pendopo BPPK ini emang ngga bisa dipake di hari Sabtu, soalnya masih ada kegiatan diklat. Horeee .. ^^

Yeppp, jadi tadi saya dan Maz meluncur ke kantor BPPK Magelang dan disana, berdasar info dari satpam, saya ketemu ma Ibu Chatarina P. Dyah ( Pj. Pemungut PNBP, Pusdiklat Pengembangan SDM ) untuk ngurus booking pendopo. Langsung booking tanggal & ngasih tanda jadi. Oh iya, sewa pendopo BPPK ni seharinya 1250K IDR, trus tanda jadinya 250K IDR. Sip deh, untung Maz bawa duit lebih, langsung kasih aja & kamipun dapat kuitansi. Hehehe .. ^^ Horeee, jadi deh kami pake tempat resepsi impian itu. Ideal banget deh, harganya ngga terlalu mahal, bukan indoor ( jadi ngga sumpek ), tempatnya strategis .. Hwaaa, senangnyaaa .. ^^ Alhamdulillah ..

Jadi kalo ada yang mo booking pendopo BPPK Magelang untuk tanggal 14 Juni 2009, soriii buanget, udah saya duluin. Cari tempat lain aja ya, Buuu .. Hihihihi .. ^^

Buat yang ntar mo dateng di resepsi nikahan kami, tenang aja, tempatnya ngga susah dicari kok. Sebelahan banget ma alun2 Magelang. Gampang kannn ??? Hehehe .. ^^

Pendopo Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, Jl. Alun2 Utara No. 2 Magelang

CP : Chatarina P Dyah ( 085878674616, 0293 363150 )

noe303

Ini bakal tempat resepsi kamiii .. ^^