Huhuhu ..

Iya, Maz sakit niy ..

Tadi pagi pas booking gedung, Maz bilang agak pusing trus hidungnya mulai ingusan. Wah mo flu niy !! Gawat, padahal sorenya Maz kudu terbang lagi ke Balikpapan. Awalnya, saya ngga tau kalo ternyata badan Maz juga mulai anget. Pas makan kupat tahu ( Maz ngidam makanan yang satu ini niy .. ), saya baru nyadar kalo badan Maz panas. Hiks .. Kayanya kecapekan deh, 5 hari di rumah ngga istirahat sama sekali siy, pake bonus kehujanan pas ke Yogya pula. Hwaaaaa ..

Sempet tidur bentar sebelom berangkat ke bandara, ternyata ngga bikin badan Maz jadi fit. Hidungnya makin berair, kepala juga makin berat, suhu badan pun masih tinggi. Tapi gimana lagi, tetep kudu berangkat ke Yogya, pesawat udah nunggu Maz, membawanya balik ke Borneo sore pukul 15.45 WIB. Akhirnya dengan agak2 maksa, Maz berangkat juga, untung saya mutusin nganterin dia, kalo ngga gimana coba, badan lagi loyo gitu. Hiks .. Sedihnya ngeliat Maz kaya gitu.

Sampe bandara ternyata terlalu awal, setelah maksa makan, biar bisa minum obat, Maz tidur2an di lantai bandara. Katanya kepalanya berat banget, kalo dipake tiduran lumayan. Tapi tetep aja, saya ngga tega ngeliat Maz gitu. Apalagi lantai kan dingin, bukannya nambah demam ya ?! Saya jadi bingung, serba salah gitu, mo nyuruh bangun kok kepalanya Maz berat, mo nyuruh tiduran kok lantainya dingin. Hwalah ..

Alhamdulillah, walopun terseok2, Maz nyampe Balikpapan dengan selamat & masih kuat “membawa” kepala yang beratnya ngga karuan. Hwaaa .. Sekarang Maz sendirian di seberang pulau sana, makan ngga ada yang nyiapin, minum obat ngga ada yang nyediain. Penginnya saya ada disana .. Hiks .. Mudah2an Maz cepet sembuh deh & ngga sakit2 lagi, terutama ntar pas udah deket2 nikah, biar fit pas jadi raja & ratu sehari. Hihihi .. ^^

Maz sayang, cepet sembuh yaaa .. Nda doain dari sini .. ^^