Pagi ini, saya telpon VAS Catering untuk booking tanggal, 14 Juni 2009 tentunya. Sebelomnya agak2 parno siy, gimana kalo udah full. Secara VAS Catering ini jaga kualitas banget dengan batesin order, maksimal cuma 2 tiap harinya. Hwaaa .. Kebayang dunk, gimana deg2annya saya, soalnya VAS Catering ini terbilang salah satu vendor katering yang lakuuu banget di Magelang dan sekitarnya. Jadi pas telpon, harap2 cemas gitu, mudah2an belom ada yang booking tanggal segitu .. Hihihi ..

Alhamdulillah ..

Mbak Rini, yang nerima telpon dari saya, bilang kalo sayalah orang pertama yang make VAS Catering tanggal 14 Juni 2009. Horeee .. Artinya selain positif make VAS Catering untuk resepsi pernikahan saya nanti, saya juga bisa milih duluan segala macam dekorasi katering, kaya warna taplak, detail hiasan dan sebagainya. Wiiihhh .. Senangnyaaa .. ^^

Trus saya janjian, besok Jumat ba’da Dhuhur, saya mo ke kantor VAS Catering untuk bikin perjanjian, ngasih ancer2 jumlah yang dipesan, perkiraan menu yang dipilih & milih segala macam dekor itu tadi. Hwaaa .. Saya jadi semangat niy. Ya Allah, mudahkanlah semuanyaaa .. ^^

Bismillah ..