Hmm .. Sebentar lagi harus balik ke Jakarta lagi, rutinitas udah nunggu. Jadi ya kudu melepas sejenak kesibukan persiapan nikah di Magelang, ato kalo ngga ya nyerahin semua ke Ibunya Maz. Hihihi .. Calon mantu ngga sopan ya .. ^^ Nah sebelom balik Jakarta, harus bikin list hal2 yang kudu dilakukan, biar ngga kelewatan ..

Kurang lebih ..

  1. Beli bahan ( tile/brokat ) trus dibawa ke Bu Bondet. Pengin bikin kebaya sederhana buat kondangan, kalo memungkinkan ya buat nambahin seserahan ato dipake pas malam sebelom akad nikah. Sekalian tes jahitannya Beliau, kalo rada2 muntir kan bisa diingetin dari sekarang, mumpung masih jauh2 hari ..
  2. Ke LBC, perawatan wajah lagi dunk, emang baru 2 minggu yang lalu sih saya facial, tapi kata dokternya untuk awal2 lebih baik tiap 2 minggu facial biar komedonya ilang total dulu. Ok, walopun agak meratap2, mahal !!
  3. Luluran jugaaa .. Halah, emang niat mo centil2an niy .. ^^
  4. Ke Temanggung, untuk mastiin katering ( walopun udah telpon, tapi tetep aja kudu kesana, biar mantep ) & booking tempat di percetakan, soalnya di Sourdjan itu maksimal cuma produksi 2000 lembar undangan per event yang barengan, biar kualitasnya terjaga. Gituuu ..
  5. Mulai ngelist undangan dari pihak keluarga saya trus digabung ma hasil keluarganya Maz. Dan .. taraaa .. hasilnya adalah … ( belom tau dink, masih digodog, secara emang pusing banget ya ngelist undangan yang mo diundang ).

Sementara itu dulu yaaa .. Yang keinget baru itu siy. Mudah2an siy ngga nambah2 lagi, lagi rada2 mumet niy, pengin pacaran kaya Maz lagi kaya sebelom omongan nikah ini dibahas, coz kayanya sekarang omongannya teknis2 mulu, ngga ada romantis2nya. Haha .. ^^