Hwaaaaa ..

( Apa siy, tiba2 kok heboh ?! )

Gini ceritanya, 3 Januari lalu, pas Maz di rumah itu, saya dan Maz beneran jadi foto studio. Nah .. Berdasar usulan saya, kami sepakat pake jasa Estina Art Studio & Photographics. Sebelum foto, saya sengaja sowan Bu Yunita untuk rias, ya sekedar tipis2 lah, biar ngga keliatan pucet banget pas dijepret kamera. Itung2 sekalian tes make up gitu .. ^^ Hasil riasan Bu Yunita ok banget lah, kata Maz siy saya cantik. Hihihi .. Tapi berhubung ngga pernah dandan sama sekali, jadilah saya setengah ngga PD pas jalan ke Estina, rasanya jadi badut banget gitu loh. Hiks .. Pas di Estina pun, saya masih ribut aja ke Maz, apa riasannya bener2 bagus, apa pas di muka saya dan sebagainya, sampe Maz pun capek ngeyakinin saya. Hehe ..

Hmm .. Ternyata yang jepret kami ya langsung Pak Welly Widodo, si empunya Estina. Beliau ini sabar benerrr deh. Secara saya tuh kaku buanget di depan kamera. Ngga tau deh, padahal biasanya banci kamera gitu .. Grogi kali ya ?! Awalnya kami kan minta 2 x jepret aja, secara 1 x jepret kami harus merogoh kocek 75K IDR gitu loh. Ternyata ada 3 gaya yang diambil Pak Welly. Saya jadi mupeng dunk, masa yang 1 gaya kudu raib .. Dengan merayu plus setengah maksa, Bu Welly pun dengan ikhlas menggratiskan yang 1 gaya. Uhuiii .. Jadi saya cukup membayar 150K IDR untuk 3 gaya !! Lumayan deh ..

Nah, tadi pagi Bu Welly telepon, dia bilang foto2 saya ma Maz udah jadi. Hmm .. Agak deg2an lho, gimana ya ntar hasilnya, bagus ato ngga. Malam ini, saya meluncur ke Estina, udah ngga sabar pengin liat, walopun agak2 khawatir. Ternyata ………. HASILNYA BAGUSSS BUANGETTT !! Tusirannya perfect, editannya bagus .. PUAS deh pokoknya !!

Then, foto2 bagus ini mo diapain ya .. Mo dijadiin foto prewedding kah ? Atau dipajang di gedung pas resepsi ? Dipasang di undangan ? Hmm .. Kami masih belum tau, yang jelas seneng aja gitu akhirnya punya foto serius & bagus berdua ma Maz. Yippy … ^^

Foto pertama ..

dsc_0002a-copy1

Foto kedua ..

dsc_0005a-copy2

Foto ketiga ..

dsc_0007as-copy1