Yup, satu lagi urusan DP2an beres ..

Hari ini saya meluncur ke Selatan Magelang, sebuah pojok kota yang bernama Pakelan, lokasi persewaan tenda & alat pesta, Junior. Saya mo booking tanggal sewa tenda pas resepsi, parno aja kalo ditunda besok2, ternyata udah fully book. Nangis ntar .. ^^ Oh ya, pertimbangan saya akhirnya pake Junior adalah (1) harga paling bersahabat, (2) barang2 masih dalam kondisi bagus dan (3) ternyata Junior ngga keberatan kerja bareng ma Pak Basuki dari Farella, soalnya ada selentingan katanya mereka pernah ada masalah gitu.

Disana saya ketemu ma Mbak Asti, langsung aja ngomong mo pake jasa Junior untuk tanggal 14 Juni 2009 di Pendopo BPPK. Sempet bingung yah, mo pake berapa tenda .. Untunglah, karyawan2 Junior langsung tanggap membantu, tinggal sebut tempat resepsi & ancer2 jumlah undangan, ketauan deh berapa tenda yang dibutuhkan. Untuk saya, Mbak Asti memberi perkiraan tenda yang dipakai yaitu 12 tenda ukuran 4×6 m untuk menutup bagian Timur pendopo dan 2 tenda ukuran 3×6 m di bagian depan pendopo ( untuk tempat penerima tamu ). Trus pilihan saya jatuh pada tenda VIP warna yang per 4×6 m nya seharga 125K IDR & warnanya krem ( cenderung ke putih tulang sih ), walopun tadinya pengin merah ma putih tulang, tapi kok merahnya terlalu ngejreng ya .. Lagian kalo merah jadi ngga match ma nuansa warna katering yang saya pilih, yaitu batik & putih tulang. Nah kalo sama2 krem / putih tulang kan bagusss tuhhh .. Untuk DP, saya beri 100K IDR saja dulu.

Sip deh, satu urusan beres sudah .. ^^