Fiuhhh .. Kesampean juga menuntaskan hal2 yang udah masuk to do list sebelom balik Jakarta, Sabtu 17 Januari 2009 besok. Hari ini, setelah sempat mengalami sebuah tragedi kecil, saya sowan ke rumah Bu Bondet lagi, untuk menjahitkan kain tile aplikasi yang saya temukan di Salatiga, minggu lalu. Niatnya sih untuk tambah2 barang seserahan gitu ..

Sampai di rumah mungil di kawasan Griya Perwita Wisata IV itu, saya disambut Bu Bondetnya sendiri. Seperti biasa, ibu muda nan ramah itu langsung heboh menanyakan keperluan kedatangan saya siang yang mendung itu. Ketika saya keluarkan 2 meter kain tile warna pink tua itu dannn .. Bu Bondet berkomentar, ” Wahhh .. kainnya bagus, Mbak .. “. Sumringah dunkkk .. ^^

Mengingat langit udah mendung banget, saya langsung aja mengungkapkan keinginan saya untuk menjadikan kain tile itu sebuah kebaya sederhana, yang bermodel semi baju kurung & berdetail pita satin di panggul. Bu Bondet pun mengambil senjata ajiannya, kertas HVS & sebatang pensil. Berbekal ocehan ngga jelas dari saya, tiba2 .. taraaa .. jadilah sebuah model kebaya yang cantik. Pas banget ma yang saya penginin. Uhuiii .. Gileee .. ^^ Lanjut lagi ke kebaya resepsi .. Tangan Bu Bondet terampil menggores2 garis model, beberapa kali saya ditanya detail seperti apa yang saya inginkan, dikombinasikan ma apa yang patut. Dan sekali lagi .. taraaa .. Sebuah kebaya plus bawahan super elegan pun terbentuk di selembar kertas itu. Wah wah wah .. Jadi ngga sabar pengin liat jadinya. Hehehe .. Dua jempol deh buat Bu Bondet !! Oh iya, ternyata Bu Bondet satu almamater & satu asosiasi lho ma Anne Avantie yang terkenal itu, sama2 hebat, sama2 canggih bikin kebayanya, bedanya harga yang diberikan Bu Bondet jelas lebih bersahabat untuk orang2 berdompet minimalis macam saya ini. Hehehe .. ^^

Hmm ..

Bener2 ngga sabar pengin segera bikin kebaya resepsi, tapi baru bisa besok Maret, nunggu Maz dapet cuti lagi. Hiks hiks .. Tapi Bu Bondet udah janjiin bisa jadi 2 bulan kok, kan kaya bustier & bawahan bisa dicicil dari sekarang. Kalo basofinya Maz sih gampang, 2 minggu juga beres. Hehe .. ^^

Oh iya, dalam minggu2 ini Butik Jhanur milik Bu Bondet ini mo pindah dari lokasi awal. Kabarnya dih di pinggir jalan Kaliurang, jadi kalo mo nyari ngga usah susah2 masuk komplek perumahan. Alamat pastinya saya belom tau, ntar kalo udah pindah, Bu Bondet mo sms saya. Pasti saya kabar2 juga disini kok .. Tenang ajaaa .. ^^