Ini dia, beberapa pilihan kata2 yang bakal saya cantumkan di dalam undangan. Masih bingung sih mo pake yang mana, tapi sebagai gambaran sih akan ada 2 yang saya cuplik & ikut nampang di undangan pernikahan saya nantinya. Sengaja ngga ada QS. Ar-Rum : 21, soalnya pengin beda dari yang biasanya gitu. Hehe .. Ada 3 kata2 yang menurut saya paling bagus & ngena, tapi bingung mo milih yang mana. So, bantuin dunk ..

Here they are ..

Ya Alloh, andai Engkau berkenan, karuniakanlah kepada kami, cinta yang Kau jadikan pengikat rindu Rasulullah dengan Khadijah Al Kubra, cinta yang Kau jadikan mata air kasih sayang Imam Ali dengan Fatimah Az-Zahra, cinta yang Kau jadikan penghias keluarga Nabi-Nabi Mu yang suci. Ya Alloh, andai semua itu tak layak bagi kami, cukuplah permohonan kami atas cinta & ridha Mu.

Jadikanlah kami sebagai suami istri yang saling mencintai di kala dekat dan jauh, saling menjaga kehormatan di kala suka dan duka, saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan, saling menyempurnakan dalam beribadah kepada Mu.

Ya Alloh, sempurnakanlah kebahagiaan kami dengan pernikahan ini sebagai ibadah kepada Mu, sebagai bukti pengikutan dan cinta kami kepada Sunnah Rasul Mu. Amin .. (Doa Cinta Sang Pengantin)

Woman was created from the rib of a man. Not from his head to be above him. Not from his feet to be walked upon. But by his side to be equal. Near to his arms to be protected. And close to his heart to be loved .. (Kahlil Gibran)

Dan ketika kami memutuskan untuk saling mengerti, kami biarkan dua hati dua hati kami bicara tentang impian-impian kami, tentang hasrat dan kerinduan. Kemudian kami menjadi takjub, karena ternyata kami begitu berbeda.

Maka kamipun berjanji untuk menyatukan kedua hati kami dalam satu bahtera, agar yang berbeda menjadi serasi, agar yang kosong dapat terisi menjadi sempurna, agar segala impian dapat kami wujudkan berdua.

Karena perbedaan kam bukanlah kendala selagi masih memakai bahasa yang sama, dan bahasa itu bernama ” Kasih dan Sayang ” (diambil dari undangan Andriani & Angga)

Jujur, saya suka ketiga2nya, tapi ngga mungkin kan kalo pake semua, bisa2 undangan saya isinya kata2 semua, ngga ada keterangan kapan resepsi, kapan akad. Hehehe .. ^^ Makanya kudu milih niy. Pusing pusing ..