Hwehehehe ..

Ini hasil utak utik saya selama beberapa waktu, tercipta juga sebuah daftar lagu yang penginnya sih bisa dilantunkan oleh tim hiburan di resepsi pernikahan saya nanti. Jangan heran ya, kalo banyak lagu Indonesianya, secara saya memang pecinta lagu dalam negeri. Ngga kalah bagus lho ma lagu mancanegara .. Yoi ?!

  1. Akhirnya Ku Menemukanmu – Naff
  2. Aku Percaya Kamu – D’ Massiv ( wajib — lagu kesukaannya Maz niy )
  3. Arti Cinta – Ari Lasso ( wajib — saya pecinta Ari Lasson sih )
  4. Biru – Vina Panduwinata ( wajib — liriknya dahsyat !! )
  5. Close To You ( wajib — ngeslowww )
  6. Do You Love Me – Sheriff Dan
  7. Dua Menjadi Satu – Gita Gutawa feat. Dafi ( wajib — nikah kan bikin yang dua jadi satu kan ?! )
  8. Endless Love – Diana Ross & Bryan Adams ( wajib — hmmm .. )
  9. Everything I Do ( I Do It For You ) – Bryan Adams
  10. From This Moment On – Shania Twain ( wajib — from this moment on gitu lohhh )
  11. Hebat – Tangga
  12. Hingga Ujung Waktu – Sheila On 7
  13. I Finally Found Someone – Barbara Streissand & Bryan Adams ( wajib — alasannya apa ya ?! suka & pas ma suasana aja )
  14. Janji Suci – Yovie & Nuno
  15. Kaulah Hidup & Matiku – Naff
  16. Menikah – Java Jive ( wajib — menurut saya, lagu ini lugas banget mengungkapkan ajakan menikah ke kekasihnya )
  17. Sandaran Hati – Letto
  18. Selamanya – Sisca ( wajib — selamanya, forever with youuu )
  19. Sempurna – Andra & The Backbone ( wajib — you’re sooo perfect for me, Maz )
  20. Tak Sebebas Merpati – Kahitna
  21. The Reason – Hoobastank ( wajib — lagu kenangan pas awal jadian nehhh )
  22. Till Death Do Us Apart – White Lion
  23. Tunjukkan Padaku – Sheila On 7
  24. Untukku – Chrisye ( wajib — lagunya bikin klepek2 )
  25. Wanita Yang Kau Pilih – Rossa
  26. We Could Be In Love – Lea Salonga & Brad Kane ( wajib — curahan hati buanget )
  27. When You Say Nothing At All – Ronan Keating
  28. You’re Still The One – Shania Twain ( wajib — you’ll always be the one in my life, Maz )
  29. You – Basil Valdez
  30. Sampai Ku Menutup Mata – Acha Septriasa

Wuahhh .. Buanyak ya !! Padahal kalo kata Pak Basuki kemarin, katanya untuk durasi acara 3 jam, lagu yang dibutuhkan kurang lebih hanya berkisar 25 saja. Daftar ini belum memasukkan lagu2 klenengan Jawa yang memang akan sengaja diberikan porsi, mengingat tamu2 nanti kan ngga cuma anak2 muda saja.  Ngga papa deh, ngga harus semua lagu diputar kok, kecuali untuk lagu2 wajibnya. Hehehe .. ^^

Uhm .. Trus, ada yang punya ide klenengan Jawa yang bisa dimasukkan dalam daftar ?? Tapi jangan mengusulkan campursari yang berlirik “horor” macam Cucak Rawa, Mandul dan sebagainya yaaa .. Hehehe .. ^^