Saya sedang sebel ..

Udah 2 kali ini Mbak Nanda, Sourdjan, ingkar janji mengirimkan desain cover undangan, padahal dia sendiri yang menjanjikan waktunya. Wajar kan kalo saya tanyain udah dikirim atau belum, lha wong yang janjiin dia sendiri. Maksud saya sih biar sama2 enak, saya tenang soalnya cover undangan udah naik cetak & pihak Sourdjan juga enak, kerjaannya ngga diburu2 waktu. Yoi kan ?!

Tapiii ..

Ah entahlahhh ..

Padahal saya udah ngalahin transfer 40 % dari total biaya, sementara minimalnya 30 %, dengan harapan saya dan pihak Sourdjan bisa saling memudahkan. Tapi ternyata sampai saat ini, saya ngga dapetin yang maksimal dari Sourdjan. Kok saya udah BT ya ma kinerja Mbak Nanda ?! Padahal sebelumnya saya optimis banget, Sourdjan bakalan jadi vendor undangan yang bisa saya andalkan & saya ngga salah pilih. Tapi kok baru mulai desain cover aja udah acakadul gini. Hiks hiks .. Gimana kalo sampe ngga beres ?!

Please donkkk ..😦