Wahhh ..

Akhirnya kondangan lagi, setelah lebih dari sebulan vakum, katanya sih ngga boleh nikah di Bulan Muharram. Hehe .. Padahal Muharram itu malah salah satu bulan paling baik lho di Islam. Hmm .. Mitos dari mana ya itu ?!

Anyway ..

Hari ini saya menghadiri resepsi pernikahan mantan adik kos saya, alumni STAN 06 ( huhu .. diselip anak kecil .. ), Hepi Adita Sari ( Hepi ), menikah dengan alumni STAN 06 juga, Rizky Indra Kurniawan ( Kiki ). Acara digelar dengan megah di Gedung Pewayangan Kautaman, Jl. Taman Mini Pintu 1, Jakarta Timur. Saya niat banget loh, bersemangat, berangkat dari Bintaro jam 10. Berhubung pake taksi, lewat tol dan jalanan lancarnya ngga karuan, jadilah saya dan 2 sahabat menjadi tamu pertama di resepsi pernikahan Hepi ini. Hehe .. Acara foto keluarga masih berlangsung, tamu pun belum ada, kecuali keluarga, jadilah saya leluasa memperhatikan setting gedung yang aduhai itu, langsung pasang muka pengin deh. Dimulai dari meja penerima tamu, kami disambut dengan jejeran gapura ranting yang dihias dengan lampu2 mungil, simpel tapi cantik banget. Di dalam, dekorasi pelaminan juga keren, walaupun standar, maksudnya ngga ada sesuatu yang beda gitu. Saya ngga tau, vendor dekorasinya apa ..

Masuk pukul 11, acara dimulai dengan rangkaian adat Surakarta, panggih. Ada lempar2an sirih, nginjek telor, basuh kaki, dilanjutkan dengan jalan ke pelaminan, barisan pengantin, orang tua & keluarga yang dipimpin seorang cucuk lampah pastinya. Setelah itu, standar, salam2an, foto2an .. ^^

Vendor katering pake Alfabet. Satu kata untuk mengomentari hasil kerja vendor yang satu ini : dahsyat !! Hehe .. ^^ Pertama saya menyerbu gubugan2 yang ditata di sisi pinggir gedung. Pasta ( beef lasagna ), penampilannya memang ngga semenggoda beef lasagna-nya PH, tapi rasanya ….. kalo bisa ngasih 5 jempol saya kasih deh. Enak banget, ngga enek, nendang abisss. Trus, dimsumnya lumayan, terutama yang ada udang utuhnya. Yummy .. Lanjut makan pofertjes ( tulisannya bener ngga ?! ), ini yang menurut saya paling yummy, saya ambil 2 butir pofertjes hangat ( baru nyesel niy, kenapa cuma ambil 2 ya .. ), dilelehi saos strawberry yang manisnya pas + gula bubuk, trus ditambah es krim strawberry juga. Nyum nyummm .. Sumpehhh, enak banget, perpaduan hangat & dingin yang pas, rasa manisnya juga ngga nyekek. Enak deh pokoknya .. ^^ Bakwan malangnya juga enak, saladnya juga, jus jeruknya juga, lumpia udang mayonaise jugaaa .. Semua enakkk ..😀 Setelah kekenyangan dengan menu gubugan, saya baru coba liat2 buffet. Hmm .. Udah ngga selera ahhh. Menunya juga ngga terlalu menggoda : nasi putih, nasi berbumbu ( namanya apa ya ?! yang jelas bukan nasi kebuli, apalagi nasi uduk .. ), ayam tanpa tulang, kakap pedas, lidah sapi & brokoli ( yang paling menggoda cuma ini .. ).

Selain katering, vendor yang dipakai Hepi – Kiki ( yang saya tau ) adalah :

  1. Undangan : Nur Hidayah Card ( 021 9454 2584 / 021 9961 6264 )
  2. Souvenir : Fine Souvenir ( www.finesouvenir.com )
  3. Foto & Videografi : Le Sae ( www.le-sae.com )

Dan ini foto2 yang berhasil saya jepret dari acara resepsi Hepi – Kiki tadi siang .. Tapi maap kalo rada ngeblur, cuma mengandalkan N73 sebagai senjata sih. Monggo .. ^^

noe388

Acara panggih ..

noe392

Setelah panggih ..

noe397

Pengantinnya eksyen, teteup !!

noe393

Dekor pelaminan, tapi cuma dari samping .. T_T

noe398

HR, ice carving ..

noe409

Souvenirnya cantik yaaa .. ^^

noe405

Kalo yang ini, giliran yang punya blog nampang .. ^^ ( yang baju merah ) -- ni bareng sahabat2 terbaik saya, As3 & Deiyu

Last, buat Hepi & Kiki, barakallahu .. Mudah2an karena pernikahan ini akan tercipta sebuah prototipe keluarga sakinah, mawadah, warohmah yang selalu diridhoi Alloh. Doakan saya juga yaaa .. Aminnn .. ^^