Setelah sekian lama terjebak dalam keputusasaan karena Sourdjan yang selalu ingkar janji & ngga profesional banget kerjanya, akhirnya saya & Maz mutusin untuk menegur langsung vendor undangan yang satu ini. Bahkan dengan melempar ancaman mau mundur aja dari Sourdjan, ngga jadi order undangan disini. Ngga papa deh, daripada selalu uring2an & kepikiran terus ..

Ehhh, ternyata teguran & ancaman kami manjur .. Hehe .. Mbak Nanda, si empunya vendor, langsung menghubungi kami balik, minta maaf, menjelaskan semua penyebab kekacauan ini ( ternyata Mbak Nanda & Mas Agung baru aja dapet order di Surabaya, order undangan saya dipasrahkan ma salah satu kru yang gaptek, ngga bisa kirim2 email, jadilah, semua janji2 jadi boongan doang ) dan janji bakal memperbaiki semua pelayanan. Dia memohon kebijaksanaan saya & Maz untuk ngga mundur dari Sourdjan. Ok deh .. Saya & Maz menerima permohonan maaf mereka, tapi dengan janji kalo hal kaya gini ngga bakal keulang lagi. Kami juga minta time line kerja mereka, biar bisa sama2 kontrol kerjaan.

Hari ini, Mbak Nanda udah menunjukkan perbaikan kerjanya, tiba2 dia telepon, bilang kalo desain cover undangan sudah dikirim ke email saya. Ada 4 pilihan, saya diminta milih mana yang paling sesuai & paling cocok. Oh ya, fyi, beberapa hari lalu saya ngirim CD yang isinya desain ornamen ke Sourdjan, pertimbangannya biar ngga ribet desainnya bolak balik karena ngga cocok. Jadi desain yang dikirim via email hari ini adalah berdasarkan desain ornamen yang saya kirim itu.

Over all, saya puas dengan desain yang Sourdjan buat untuk saya. Dari 4 desain, ada 2 desain yang klik ma saya & Maz. Sebenernya ngga beda2 jauh, cuma masalah ukuran ornamennya aja. Tapi masih bingung, belum bisa mutusin, soalnya saya & Maz masih beda pendapat. Hehehe .. ^^

Ini dia 2 desain ituuu ..

desain1

Desain 1 : Saya lebih suka yang ini

desain2

Desain 2 : Tapi Maz lebih suka yang ini ..

Jadi mana dunk yang harus kami pilih ??? Ada pendapat ???

Oh ya, rencananya akhir bulan ini mo approve desain cover undangan kami. Yippy .. Rasanya ngga percaya euy, undangan dengan nama Nur Azizah Eka Wardhani & Muhammad Abdullah Hadi akan segera naik cetak. Biasanya saya kan cuma nerima undangan mulu, eh sekarang mo nyebar undangan. Hehe .. ^^

Ya Alloh, mudahkanlahhh ..