Alhamdulillah ..

Setelah semaleman berdebat ma Maz tentang desain cover mana yang mo dipake, akhirnya nemu kata sepakat juga. Maz yang ngalah lagi deh. Hehehe .. ^^ Ngga dink, semua karena emang Maz juga jadi berpikiran kalo desain pilihannya itu terkesan penuhhh banget & nama kami berdua ngga terlalu menonjol. Padahal kan kami berdua raja & ratunya, masa sih kalah ma ornamen. Hihihi ..

Jadi, desain cover yang kami pilih adalah yang ini ..

desain11Selain itu, ada sedikit revisi lagi niy, tadinya nama Ibu2 ngga usah dicantumkan di bagian belakang undangan, tapi dipikir2 lagi takutnya ada tamu2 dari pihak Ibu2 ( teman2 kerja, kenalan dsb ) yang ngga ngeh ma nama Bapak2. Kasian kan kalo mereka bingung, ini siapa yang punya hajat. Dan .. taraaa .. nama Ibu2 kami pun nangkring juga di bagian belakang undangan. Hehehe .. ^^

Untuk warna, emang ini masih pake konsep yang b/w, tapi aslinya ngga kok. Spesifikasi undangan kurang lebih seperti ini :

  • Ukuran 11 x 22 cm ( buka ke atas ).
  • Material undangan : kertas Jasmine tebal warna maroon ( cover ) & kertas Jasmine tebal warna gold ( isi ).
  • Ornamen & semua teks di cover di-emboss emas, di bagian dalam/isi yang di-emboss emas hanya nama pengantin aja.
  • Foto di bagian dalam.

Doakan semua lancarrr .. Saya ngga sabar banget pengin ngeliat undangan2 itu jadi. Hehehe .. ^^