Setelah beberapa hari ini capek gara2 berantem karena alasan yang ngga jelas ..

Saya bener2 ngga sabar lagi untuk segera menjadi istri Maz. Capek euy berantem mulu .. Apalagi gara2 ngomongin teknis nikah. Huuuhhh .. Rasanya emang banyak banget ya godaan menjelang nikah, bener tuh kata orang2. Untung godaan yang saya hadapi bukan sampe hal2 yang ekstrim, kaya ada orang ketiga dan sebagainya, tapi lebih nyangkut ke ego masing2 ( ato ego saya ya ?! hehe .. ). Bener2 harus diredam tuh yang kaya gitu ..

Sudahlahhh ..

Kalo boleh, saya mo langsung loncat aja dari semua kesibukan ini. Bolak balik revisi desain undangan, bingung nentuin menu buffet & food stall, nyari model cincin nikah, MC gedung belum fix, bahan seragam Budhe2 belum disebar .. Hwaaa .. Pusyinggg !! Boleh ngga, ngga usah ribet ngurusin yang kaya2 gitu ?! Tiba2 Maz ngucap akad nikah dan semuanya jadi sah. Udah ..

Huhuhu ..

Kaya gini niy, kalo calon pengantin udah mulai capek ngurus2in segala macamnya. Hehe .. Bismillah . .Ya Alloh, beri saya kekuatan & semangat lagi. Mudahkanlah semuanya .. I just wanna be Mrs. Abdullah. Itu aja kok ..