Alhamdulillah ..

Sore tadi, Mbak Nanda dari Sourdjan memberi kabar kalau revisi final desain cover undangan saya udah dikirim ke email. Memang beberapa hari ini, saya dan Mbak Nanda ngga berhenti bales2an email, dalam rangka revisi desain cover, kalo ngga salah udah 4 kali ini. Hehe .. Saya harap sih revisi ini yang terakhir alias final, jadi setelah ini bisa langsung naik cetak.

Benar saja, attachment desain cover yang diberikan Mbak Nanda udah perfect ( menurut saya ). Ngga ada kesalahan, baik dari ornamen maupun teks. Syukurlah .. Saya segera menghubungi Mbak Nanda lagi, memberikan ACC pada desain kali ini, ngga ada kecerewetan harus revisi2 lagi. Hehe .. ^^ So, artinya setelah ini, Sourdjan bisa segera mengerjakan undangan saya, dimulai dengan cetak cover yang full emboss emas untuk semua ornamen & teks.

Yuk yuk .. Semangat !! Saya bantu doa dari sini ya, Mbak Nanda .. ^^

Oh ya, ini dia desain finalnya ..

ubah-4-copy-21

Desain final, insya Alloh ..