Alhamdulillah, satu urusan selesai ..

Hari Sabtu kemarin ( 7 Maret 2009 ), saya ditemani Nida, maen2 ke Pasar Mester lagi. Kali ini niatnya ngga sekedar survei kaya kunjungan sebelumnya, tapi beneran mau langsung beli souvenir. Saya dan Maz udah sepakat, didukung ma Bapak Ibu yang juga udah setuju, souvenir yang mau dipakai adalah sendok garpu kecil. Eh .. Sebelumnya saya sempet tergoda untuk beralih ke sendok garpu besar, karena perbedaan harga yang ngga terlalu banyak. Hehe .. Dasar otak komersil, ngga mau rugi. Tapi akhirnya ngga jadi sih, karena sendok garpu besar kesannya kurang manis gitu.

Souvenir saya beli di Zidan Souvenir ( samaan ma Nies nih ) yang berlokasi di Lt. Basement Blok AKS 131 A, 081513091768, Pasar Mester, Jatinegara. Kenapa di vendor ini ? Alasannya klise sih, karena koleksi souvenir di Zidan lebih lengkap & harga yang ditawarkan paling bersahabat. Untuk sendok garpu kecil yang saya pilih ini, harga awal yang ditawarkan adalah 95K IDR per 100 pcs nya. Setelah proses tawar menawar yang alot ( hayahhh .. ), alhamdulillah saya berhasil mendapatkan harga yang amat sangat memuaskan, 80K IDR per 100 pcs nya. Mungkin karena saya ambil banyak juga kali ya, jadi harga bisa ditekan sampe segitunya ( FYI : saya ambil 1100 pcs ).

Oh ya, ada alasan kenapa saya dan Maz milih sendok garpu kecil sebagai souvenir pernikahan kami nanti :

  • Filosofi sendok garpu adalah pasangan, yang jika berdiri sendiri2 masih bisa eksis, tapi dengan berpasangan akan ada value added bagi orang2 yang memakainya. Harapannya sih saya dan Maz bisa seperti itu juga, kami bisa berdiri sendiri2, tapi semoga setelah menikah nanti, kami akan saling menguatkan, makin berkualitas di mata Alloh & sekitar dan bisa tambah berguna untuk semuanya. Dalemmm .. ^^
  • Harganya cocok, ngga over budget, tapi dari segi kualitas masih bagus, ada gunanya pula, buat makan puding atau ngaduk teh. Hehehe .. ^^ Maklum lah, karena tamu undangan membengkak jumlahnya, saya kudu pinter2 ngatur semuanya biar bisa tetep layak, namanya juga ngundang tamu, memuliakan tamu kan wajib hukumnya. Yoi ngga ?!

Hmm .. 11oo pcs sendok garpu yang di-spread dalam 8 warna itu, dikemas dalam 2 kardus air mineral itu langsung saya bawa pulang, ngga ada proses pengemasan lagi karena memang dari sananya udah dikemas tile plus plastik, trus ngga ada cetak nama, saya pikir kan ntar udah ada thanks card-nya. Udah cantik lah, kaya calon pengantinnya. Hehe .. ^^ Ngga lewat proses pemesanan juga, karena semua barang udah ready stock. Yippy .. Bereslah 1 urusan ini. Alhamdulillah ..

Pulang dari Jatinegara, saya dan Nida ngga beda ma kuli angkut pasar. Hwehehehe .. Gimana ngga ? Gotong2 kardus berat gitu. Hihihi .. ^^ Ngga papa deh, demi beresnya urusan souvenir, abis ini tinggal kirim ke rumah deh. Sippp !! Nidaaa, thanks banget ya udah mau nganterin belanja belanji, mau repot2 angkut2 pula. Hihi ..

Ini dia foto2 souvenir saya ..

noe432

Sendok garpu dalam kardus ..

noe431

Ini yang warna maroon & goldnya. Canteeek kan ?!