Hiyaaa ..

Lama bener ya saya menelantarkan “rumah” yang satu ini. Maapkeun, lagi heboh kesana kemari gara2 UTS yang bikin kliyeng2 & begadang all nite. Sekarang aja nyempet2in niy. Hehehe .. ^o^

Kali ini, masih tentang cincin ..

Masih inget kejadian tak terduga dimana saya “nemu” Mas Kistiawan kan ?

Nah, berhubung saya belum ada waktu buat ngelencer ke Depok, akhirnya pertemuan dengan Mas Kis tertunda. Sampe akhirnya di hari Selasa siang (10 Maret 2009), Mas Kis menghubungi saya dan bertanya apakah saya ada waktu sore itu, soalnya dia mo nganter order ke Bintaro Sektor 9. Owhhh .. Tentu saja, langsung saya jawab dengan semangat : ADAAA !! Hehehe .. ^o^

Hmm .. Tapi, hujan turun deres banget sore itu. Waduuu .. Sempet parno, jadi ketemuan ma Mas Kis ngga ya niy ?! Eits .. Ternyata Mas Kis bener2 mengutamakan customer lho, dia ngalahin dateng ke kos saya (untuk ini, saya berasa jahat banget, secara kos saya itu nyempil2, Jalan Ceger Raya macet gila pula). Ok, jadilah saya ketemu ma Mas Kis di kos saya. FYI, Mas Kis ini orangnya cepet banget akrab, langsung deh ngobrol asyik ma dia. Mas Kis menjelaskan tentang banyak hal, tentang emas, tentang pembuatannya dan juga tentang pemesanan ..

Berhubung saya & Maz udah sepakat mo order cincin ma Mas Kis, saya langsung deal harga ma Mas Kis, malem itu juga. Oh ya, waktu itu Mas Kis mensyaratkan ketika deal harga, konsumen langsung ngasih cash untuk harga logamnya. Soalnya kan harga emas fluktuatif banget, ya buat jaga2 biar enak sama enak aja lah. Alhamdulillah saya pas pegang uang tunai juga, bikin nota, bayar dan deal !! Sip deh .. Puas banget berbisnis ma Mas Kis, recommended !! Untuk masalah pengambilan, sebenernya Mas Kis bisa jadiin cincin saya itu di akhir Maret ini (kurang lebih 2 minggu ya dari kesepakatan), tapi berhubung saya mo pulang kampung, jadi saya minta ke Mas Kis, cincin saya dijadiin di awal April aja. Itung2 biar tambah rapi ya detailnya. Hohohoho .. ^o^

Ini dia spesifikasi cincin yang saya order & harganya ..

  • Cincin cewek (ring 15), material emas putih (75%), berat 5 gram (@ 260K IDR), diamond 0,05 ct (250K IDR)
  • Cincin cowok (ring 19), material palladium (78,5%), berat 6 gram (@ 142K IDR), diamond 0,05 ct (250K IDR)
  • Ongkos pembuatan/pasang 300K IDR
  • Gratis graphire nama & kotak eksklusif

Alhamdulillah totalnya masih dibawah budget yang saya punya. Yuhuiii .. Ngga sabar euy pengin segera liat hasilnya dan juga segera make cincin itu di jari manis kanan saya. Pengin segera nikahhh .. ^o^