Wiken kemarin, saya dikabari adik kalo foto nikahan udah dianter ke rumah ma Pak Iman, Si Empunya Sinar Foto. Saya langsung exciting, pengin banget liat gimana hasil jeprat jepret sebulan lalu itu, dimana saya dan Mas jadi artisnya. Hehehe .. Seandainya bisa pulang lagi, tapi minggu lalu udah pulang, takutnya malah sakit kalo keseringan dipaksain perjalanan jauh. Ya sudah, sementara cuma bisa denger cerita dari adik ..😦

Paket yang dianter Pak Iman terdiri dari 3 album foto besar (1 album pose studio, 1 album akad nikah & 1 album resepsi), 1 keping CD foto, 2 keping CD video liputan, 1 album digital setting (ini foto juga, cuma yang udah di edit2, ada kata2nya, ada frame2nya, trus digabung2in antara 1 foto ma foto lain gitu lah ..) & 3 foto ukuran 20 R plus pigura cantik. Ehhh .. Tunggu dulu !! Kok foto 20 R & piguranya ada 3 sih ?? Kalo ngga salah, pas awal perjanjian, saya cuma dapet 1 foto 20 R plus pigura. Hmm .. Saya buru2 konfirmasi ke Pak Iman, ternyata eh ternyata, sodara2, saya dapet bonus dari Beliau. Katanya sih saya, Mas & keluarga besar gampang diatur, nyenengin & kooperatif banget selama rangkaian acara, makanya Pak Iman seneng & terkesan. Ditambahin bonus dehhh .. Yihaaa, senangnyaaa .. ^^ Jadi, foto 20 R itu tadinya cuma foto pengantin aja, trus sekarang ditambahin foto Bapak Ibunya Mas plus foto Pakdhe Budhe saya. Ahaaa .. Ok deh, makasihhh bangettt, Pak Imannn ..🙂

Saya coba2 tanya pendapat Bapak Ibu tentang hasil foto nikahan itu. Ternyata Beliau berdua sangat sangat sangat puasss !! Bahkan Bapak sempet berkelakar, ” Mbak, fotone apik2 tenan, marakke Bapak pengin akad & resepsi meneh, ben difoto karo Pak Iman. Bapak dadi ketok ngganteng, Ibumu yo ayu kae .. ” (Mbak, fotonya bagus2 banget, bikin Bapak pengin akad & resepsi lagi, biar difoto ma Pak Iman. Bapak jadi keliatan ganteng, Ibumu juga cantik tuh ..).

Alhamdulillah ..

Sekarang, CD fotonya lagi dalam proses pengiriman ke Jakarta, jadi para pembaca blog ini sabar yaaa (haiyahhh .. kaya banyak yang baca aja ya). Insya Alloh ketika CD fotonya sampe, langsung saya upload deh dokumentasi hari bahagia saya itu. Tunggu yaaa .. ^^