Fiuhhh ..

Semoga ngga terlalu telat ya review vendornya. Hehehe .. Maklum lah, mahasiswa sok sibuk, jadinya blognya lebih sering dianggurin. Sampe2 review vendornya kudu tertunda sekian lama .. ^^

1. Venue akad nikah : Rumah Pengantin Wanita (alias saya sendiri, hehehehe ..) Jl. Jeruk Timur VI No. 4a Sanden Magelang. Penilaiannya gimana ya ?? Secara rumah sendiri ya, jadi perfect lah. Alhamdulillah almarhum orang tua saya membuatkan rumah yang “serba bisa”. Bisa didandani sedemikian rupa sehingga layak digunakan sebagai tempat terselenggaranya acara monumental ini. Trus buat nerima tamu juga ngga malu2in, masih menyisakan space cukup luas untuk tempat masak2, kumpul keluarga dan sebagainyaaa, termasuk kamar pengantin yang nyaman yaaa .. Ahaaaiii .. (10/10)

2. Venue resepsi : Pendopo Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, Jl. Alun2 Selatan No. 2 Magelang, CP : Chatarina P Dyah, telp (0293) 363150. Memuaskannn !! Di luar dugaan, gedung yang saya pilih karena keterpaksaan ini, justru memberikan efek yang luar biasa dalam pernikahan saya. Mantap abis deh .. Pendopo plus pelatarannya ini terasa begitu lapang, meskipun tamu seperti ngga ada hentinya. Selain itu, terasa sekali kesan njawani nya, rada2 klasik gimana gitu. Belum lagi posisinya yang amat sangat strategis banget, di alun2, pusat kota Magelang. Ngga nyusahin tamu yang dateng dari luar kota lah pastinya. Area parkirnya pun ngga umpeg2an, petugas keamanan pun sangat bersahabat. Belum lagi ditambah fasilitas aula di Gedung B, bisa jadi studio foto dadakan. Murah pula. Yihaaa !! Saya puas sekaliii .. Pastinya ngga lepas juga dari dukungan dekorasi plus dekorasi catering ya, saling mendukung, saling melengkapi. Dan hasil akhirnya, bener2 deh, saya ngga salah pilih tempat resepsi !! (9/10)

… bersambung dulu ya, udah mo tengah malem nih, ngantuuukkk, tunggu part selanjutnya ^^ …