Hyuuukkk kita lanjutkan review vendor yang mendukung terlaksananya pernikahan saya ..

3. Katering akad nikah : Sari Dewi Catering, Jl. Tentara Genie Pelajar No. 21, Dumpoh, Tuguran, Magelang, CP : Ibu Poerba, telp : (0293) 361491. Hmm, meskipun sebenernya diluar rencana, katering yang dipandegani ma sahabat Bapak Ibunya Mas ini ternyata bisa diandalkan juga untuk melayani kebutuhan konsumsi pada tanggal 12 Juni 2009. Kayanya sayanya yang terlalu underestimate aja kali ya sebelumnya, mentang2 katering kampung gitu. Tapi ternyata, walopun lokasinya di kampung, penyajian konsumsi dari Sari Dewi Catering ini ngga kalah ma katering2 lain. Menu2 yang ditawarkan enyakkk, bersih & disajikan dengan amat sangat layak. Cumaaa, harganya agak2 tinggi, mungkin pengaruh kuantitas pemesanan juga ya, semakin sedikit ya pastinya harganya makin tinggi. Sayang sekaliii, saya dan Mas ngga kebagian menu pas akad nikah, rawon komplit. Habisss diserbu tamu .. Hahaha .. Ya ngga papa lah, nasib pengantin .. ^^ (8/10)

4. Katering resepsi : VAS Catering, Jl. Kranggan-Kaloran Km. 1 (depan SLTP Negeri 1 Kranggan), Temanggung, CP : Bp. Budi, telp (0293) 4901242. Ini salah satu vendor kesayangan saya !! Pendukung utama kesuksesan resepsi pernikahan saya !! Gimana ngga ?? Menu2 yang disajikan jagoan banget, sebagian besar tamu yang saya tanya setelah acara selesai berkomentar kateringnya enak, ya menu buffet, yang menu gubug. Belum lagi chocolate fountain yang memang belum populer di Magelang, disajikan dengan cantik. Di luar dugaan lahhh .. Alhamdulillah bener dehhh .. Trus yang bikin terkaget2 lagi, VAS Catering juga menyajikan menu2nya diatas dekorasi yang wowww !! Jadi yang bikin cantik pesta saya, ngga cuma dekorasi dan rangkaian bunga2 dari vendor dekorasi, tapi juga dari VAS Catering. Sampe2 saya dan Mas kaget, pas ngecek persiapan gedung malam harinya. Ngga nyangka, VAS Catering bakal se-all out ini. Hehehe .. ^^ Pramusajinya juga rapi2, outfit-nya match banget ma tema. Harga pun bersahabat buangettt (dibanding katering2 lain di Magelang). Kejujuran dan sikap transparan dari Pak Budi dan seluruh karyawannya juga patut diacungi jempol. So, buat temen2 yang mo ngadain acara nikahan di sekitar Magelang atau Temanggung, saya sangat merekomendasikan VAS Catering sebagai vendor katering pilihan kalian. Dijamin, ngga bakal nyesel !! Mantappp .. (10/10)

… bersambung lagi ahhh, biar pada penasaran dan tetep selalu ngintip blog saya ini, hihihi …