Review vendornya rehat dulu yak, soalnya CD foto nikah saya udah sampe dengan selamat di Jakarta. Hehe .. Jadi gemes pengin cepet2 upload semuanyaaa, tapi ternyata harus terkendala koneksi, lemot booo’. Jadi yang saya upload di blog ini beberapa aja ya, yang lain, monggo bisa di klik di blog saya yang lain ..🙂

Akad nikah, 12 Juni 2009 .. ( lebih lengkap, klik DISINI )

DSC_0081

DSC_0102

DSC_0131

DSC_0136

DSC_0142

DSC_0149

DSC_0199

DSC_0211

Resepsi, 14 Juni 2009 .. ( lebih lengkap, klik DISINI )

DSC_0267

DSC_0275

DSC_0291

DSC_0305

DSC_0310

Gimana, gimana ?? Keyennn yaaa .. Saya suka banget ma hasil2 fotonya, Sinar Foto emang canggih .. *tapi kan tergantung modelnya juga yak ?! wekekeke ..* Maz juga suka, Bapak Ibu pun berpendapat demikian. Satu yang agak mengurangi nilai untuk Sinar Foto adalah foto2 yang di design digital, kata2 bahasa Inggrisnya rada ngaco. Hehehe .. Jadi malu mo upload yang udah di design digital itu, padahal sebenernya gambarnya yoi2 lohhh .. Sayang yakkk .. Tapi ya sudah, ngga papa, over all hasil foto2 nikahan saya sempurna !! Oh iya, Bu Yunita juga udah saya kabari kalo fotonya udah jadi, Beliau excited banget pengin segera liat. Sabar ya, Bu, saya baru pulang pas puasa nihhh .. ^^

Btw postingan ini udah bisa jadi review vendor buat Sinar Foto sekalian yak ?! Okay deh, langsung kasih nilai ajah .. Ketepatan waktu, kerjasama, fasilitas, hasil foto2, bonus (yihaaa ..), pokoknya semuanya mantap surantap dehhh .. Yang kurang ya cuma teks bahasa Inggris yang rada ngaco di foto yang di design digital itu ..😦 Yang jelas sih, Sinar Foto recommended buat pilihan dokumentasi nikah yang diselenggarakn di Magelang dan sekitarnya. Cuma ntar pas ketemuan, bilang aja, agak hati2 untuk teks bahasa Inggrisnya, biar ngga ngaco ..🙂 (8/10)