Mumpung lagi nganggur plus ada wifi gratisan, hyuuukkk kita lanjut review vendor2 yang mendukung acara pernikahan saya ..πŸ™‚ Kali ini giliran cincin kawin & kebaya ..

9. Cincin kawin : Kistiawan Cincin Kawin, Jl. Duta Dua No. 16 Pondok Duta I, Cimanggis, Depok.

Hati2 dengan yang awalnya terlalu manis. Pepatah ini ada benarnya lho .. Bagi saya, berlaku buat vendor yang saya percaya untuk membuat cincin kawin saya ini. Males banget sebenernya inget2 pengalaman nyesek ma Mas Kistiawan ini. Tapi, demi keadilan ya, semua vendor harus saya ceritakan ..😦 Sekali lagi, saya harus menghadapi vendor yang hasil kerjanya sebenernya lumayan, di atas rata2 lah, tapi bermasalah dalam hal waktu & ketepatan janji !! Perjuangan saya untuk mendapatkan cincin kawin idaman harus saya bayar mahal, 4 jam terbuang percuma di Depok Town Square. Janji ketemu jam 11 siang dan baru kejadian jam 3 sore, itupun bukan Mas Kistiawannya sendiri yang datang, seperti kesepakatan yang udah dibuat kurang lebih 1 minggu sebelumnya. Beuhhh .. Dongkol, marah, jengkel .. Saya amat sangat merasa tidak dihargai, tapi ya sudah lah, mungkin karena orderan saya low budget, jadi bisa2 aja lah disela2 ma pelanggan lain ..😦 (5/10)

10. Kebaya resepsi : Jhanur Boutique (Bondet Pamularsih), Dsn. Kenayan, dekat Stadion Maguwoharjo, Sleman 081227455572

Hiyaaa .. I love this vendor so much !! Bu Bondet ini yoi banget deh .. Hasil karyanya so wow, masuk banget ke budget saya, belom lagi orangnya asik banget, jadi jatuh2nya kaya temen aja ..πŸ˜€ Oh ya, satu lagi, Bu Bondet ini profesional, ketika mengerjakan kebaya2 saya, Beliau sempat ada masalah pribadi yang lumayan berat, tapi sama sekali ngga ganggu kerjaan jahit menjahit. Kebaya2 saya tetep cantik, lebih dari yang saya bayangkan malah .. Thank you so much, Bu ..πŸ™‚ Jadi, barang siapa yang berminat punya kebaya cantik tapi anggarannya terbatas (kayak saya .. hehehe ..), monggo2 berkunjung aja ke Sleman, ke rumah Bu Bondet. Beliau punya solusinyaaa .. ^^ Oh iya, tapi kalo mo ke Jhanur Boutique, kontak2 dulu ya, soalnya lokasi rumah Beliau emang rada masuk2 gitu, yang ngga biasa blusu’an di Yogya agak susah tuh nemuinnya ..πŸ™‚ (9/10)

11. Kebaya akad : Nadine Kebaya, Ruko Mertoyudan, depan Stasiun Mertoyudan, Magelang .. (sori detailnya lupaaa)

Ini vendor dadakan .. :p Sama seperti Jhanur Boutique, Nadine Kebaya ini juga hasil rekomendasi perias saya, Bu Yunita. Alhamdulillah, memuaskan, cocok juga buat low budgeter macam saya ini. Hehehe .. ^^ Di Nadine Kebaya, saya bikin kebaya warna putih tulang + emas (dengan aplikasi selendang di pinggul), bustier & rok batik dan saya cukup mengeluarkan dana sekitar 500K IDR. Cukup murah, mengingat hasil jahitannya yang bagus dan enak dipake .. Oh ya, pilihan kain di Nadine Kebaya juga variatif, baik model maupun warnanya, jadi kita bisa asik milih2nya. Monggo2 ..πŸ™‚ (8/10)

Udah ahhh, segini duluuu .. Ntar disambung lagi ..πŸ™‚