Yaolooo .. Baru mau review lagi ?? Kebangetan dehhh .. Hehehe .. ^^

Langsung aja yaaa ..🙂

12. Rias pengantin : Ibu Yunita ( Salon & Rias Pengantin “Yunita” ), Jl. Barito III, Kedungsari, Magelang, HP : 081578083322

Satu yang saya salut dari Bu Yunita, selain halusnya riasan yang sudah tidak diragukan lagi, yaitu tepat waktu. Owhhh .. Pas banget deh sama saya yang suka panikan kalo ada orang telat. Waktu akad nikah, kami janjian setelah Subuh, sekitar setengah 5 lah. Nahhh, ternyata pukul 04.15 Beliau udah markirin Honda Jazz nya di depan rumah. Blaikkk .. Saya bahkan belum mandi. Melihat saya masih dalam kostum tidur, Beliau sih senyamsenyum aja, sambil bilang, “Calon ngantene bandel !”. Hohoho .. Maafkan ..🙂 Begitu juga ketika resepsi, belajar dari pengalaman, saya sudah siap dari beberapa menit sebelum waktu yang disepakati. Benar saja, Bu Yunita dan seluruh timnya datang tepat waktu. Menurut saya itu penting, ngga enak banget kan kalo dirias sambil grudakgruduk. Sippp .. Selain itu, kualitas Bu Yunita juga memuaskan deh, ya riasan, ya bajubaju sewaan. Oh ya, untuk baju sewaan (untuk orang tua, penerima tamu, penjaga buku tamu dan sebagainya) nikahan saya kebagian pemakaian perdana lohhh .. Belom pernah dipake sama sekali, bener2 baru keluar dari penjahit 2 minggu sebelum acara nikahan saya. Asyiiikkk .. Budget yang harus saya keluarkan untuk semua itu pun masih dibawah 8000K IDR. Mantappp .. Very recommended vendor !! (9/10)

13. Dekorasi, soundsystem & entertainment : Farella ( Pak Basuki ), Gg. Bodongan, Magelang, HP : 085292563177

Yup, yang ini sepaket, dapet harga koneksi pula, lebih murah. Hehehe .. Garagaranya Pak Basuki ini temen kantor Ibu, cocokkk !! Hehe .. Untuk hasil kerja, saya puas. Monggo bisa dilihat di fotofoto nikahan saya, menurut tementemen gimana ? Pak Basuki ini perfeksionis banget, ngga mau sampe ngga nyambung ma dekor konsumsi, jadilah malam tanggal 14 Juni itu Beliau ribet & usrek di pendopo sampe hampir pagi. Hehe .. Untuk soundsystem & entertainment, juga ngga mengecewakan. Bahkan pengantin wanita yang gila nyanyi ini diberi kesempatan juga buat pamer suara. Haha, iyaiya, ngga penting emang, ngga nyambung pula. Tapi over all, saya puas lahhh .. ^^ (8/10)

14. Tenda : Junior, Jl. Gatot Subroto, Pakelan, Magelang, telp. 0293 366145

Hmm, yang saya salut dari vendor yang satu ini adalah pelayanannya yang super ramah dan perhatian. Kayanya dia ngerti banget gitu kalo saya ini orangnya panikan, jadi dia selalu menenangkan dengan menjelaskan apa saja yang akan/sudah dia lakukan. Menjelang waktu kesepakatan pemasangan tenda, orang dari Junior mengabarkan bahwa mereka akan sedikit terlambat karena harus memasang tenda juga di tempat resepsi lain. Okay, kan jadi ngga panik nunggu2nya. Hehe ..🙂 Kalo dari penampilan, kan saya pake warna putih, ya emang benerbener putih, ngga kucel kaya yang sering saya liat di acaraacara orang. Sippp lahhh .. (8/10)

Apa lagi ya ?

Udah kayanyaaa .. ^^