1 Januari 2010 ..

Alhamdulillah, episode 2009 sudah selesai kemarin. Hari ini, lembaran 2010 mulai dibuka. Mudah2an segalanya tambah baik di tahun ini yaaa ..πŸ™‚

Kemarin sore, Si Maz pulang. Horeee ..

Menjelang Ashar, saya, Bapak mertua & adik ipar meluncur ke Yogya untuk menjemput Maz. Pesawat yang ditumpangi Beliau dijadwalkan mendarat di Adi Soetjipto pukul 15.30. Sayangnya, perjalanan kami ke Yogya lamaaa buangettt .. Macet euy ! Ternyata menjelang pergantian tahun, warga Magelang heboh pada main2 ke Yogya. Jalanan padat setengah mati .. Jadilah Maz cengo di bandara sendirian hampir 1 jam menunggu kedatangan penjemput2nya ini. Hehehe .. ^^ Maaf ya, Sayang ..

Uhmmm, sedikit flash back ke 2009 ..

Banyak hal yang terjadi di tahun lalu itu ternyata, seperti :

– Tepat di awal tahun, Maz melamar saya. Lamaran beneran, artinya melibatkan keluarga besar. Walah walah, ternyata sudah setahun ya dari masa2 menegangkan itu. Hehehe ..

– Kurang lebih 6 bulan, dari Januari hingga Juni, saya gedubrakan nyiapin nikahan. Nyaris sendirian, orang tua ngga ada, calon suami jauh. Alhamdulillah semuanya dimudahkan. Hingga akhirnya 12 Juni 2009 saya sah menjadi Nyonya Abdullah .. Horeee ..πŸ™‚

Yaaa, yang paling bersejarah ya itu lah yaaa ..

Yup yup, sekali lagi, semoga di 2010 banyak hal membahagiakan yang terjadi dalam hidup saya & keluarga. Trusss, semoga kualitas hidup kita semua juga semakin cemerlang dan hal2 terbaik lain juga terjadi lah yaaa ..

Aminnn .. ^^

Happy new year, Everybody !!